CV. Duta Mandiri Computer menitik beratkan pada bidang penjualan serta penyediaan jasa layanan yang berhubungan dengan komputer secara professional, mengutamakan kualitas dan kepuasan kepada pelanggan agar dapat memaksimalkan kinerja yang baik pada sistem dan alat – alat komputer.
CV. Duta Mandiri Computer memberikan informasi tentang kebutuhan akan komputer bagi personal baik itu pelajar, mahasiswa serta perusahaan swasta dan perusahaan milik pemerintah. Adapun layanan yang kami berikan tercantum di bawah ini
  1. Penjualan Komputer dan Laptop serta perangkat – perangkat komputer Lainnya
  2. Jasa Maintenance / Service Komputer, Laptop dan Printer
  3. Jasa Maintenance Jaringan / Networking dan Server
  4. Jasa Penyedia Program Kasir
  5. Jasa Pasang CCTV
CV. Duta Mandiri Computer juga telah menjalin kerjasama untuk menawarkan komputer dan kelengkapannya dengan instansi pemerintahan dan swasta serta di lingkup pendidikan seperti sekolah - sekolah terutama di kota Tulungagung. Demi meningkatkan mutu pelayanan serta kemudahan akses informasi bagi customer Kini CV. Duta Mandiri Computer bisa di akses melalui online dengan mengetik alamat website http://dutamandiricomputer.blogspot.com sehingga pelanggan dengan mudah untuk mengetahui produk - produk yang kami jual dengan hanya mengakses pada alamat tersebut dimanapun anda berada.

Related product you might see:

Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Support : Duta Mandiri Computer
Copyright © 2011. Duta Mandiri Computer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMC Template
Proudly powered by Blogger